Minggu, 05 Juli 2009

Puskesmas Gunung Baringin Adakan Sunatan Massal

Panyabungan, WM
Puskesmas Kelurahan Gunung Baringin Kecamatan Panyabungan Timur Kab.Madina Senin (6/7) adakan Sunatan gratis bagi 10 orang anak. Sunatan Gratis yang dipusatkan di Puskesmas Gunung Baringin Kec.Panyabungan Timur ini dihadiri para tenaga medis Puskesmas setempat, bidan-bidan desa serta para orang tua peserta sunatan tersebut.
Kepala Puskesmas Gunung Baringin Mukhlis Nasution yang ikut juga dalam kegiatan itu Kepada WM mengungkapkan “kegiatan sunatan gratis ini merupakan program dari Puskesmas Gunung Baringin melalui arahan-arahan dari Dinas Kesehatan dimana nantinya dari kegiatan tersebut para orangtua yang kurang mampu dapat terbantu” sebut Mukhlis. Terlihat dalam acara sunatan tersebut para anak-anak yang ikut dalam kegiatan tersebut merasa gembira.
Nurdin warga desa Parmompang yang dikonfirmasi WM atas kegiatan itu menyebutkan” saya sangat senang akan kegiatan ini, dan baru kali ini ada kegiatan sunatan massal gratis yang diselenggarakan langsung oleh puskesmas semenjak puskesmas berdiri ujar Nurdin, dan semoga kegiatan-kegiatan seperti ini pada tahun berikutnya dapat dilaksanakan kembali sehingga para masyarakat kurang mampu bisa terbantu harap Nurdin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar