Senin, 29 Juni 2009

Jelang Pemilu Spanduk Capres dan Cawapres di Madina Sepi

Panyabungan,Wartamadina
Meski tinggal pelaksanaan Pemilu Capres dan Cawapres tinggal menghitung hari, namun para Tim Sukses dari tiga pasangan calon presiden / wakil presiden masih kurang memperhitungkan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sebagai lumbung suara.
Hal itu terlihat dengan minimnya pendirian spanduk dan Baliho para calon Presiden dan wakil presiden. Menutut pantauan Wartamadina ini Senin(29/6) di Pusat kota Panyabungan spanduk dan baliho dari ketiga pasangan presiden masih terlihat sepi, bila dibandingkan pada Pemilihan Legislatif beberapa waktu yang lalu. Hanya yang terlihat beberapa baliho dari Capres JK – Wiranto sedangkan pasangan lainnya seperti Mega-Prabowo dan SBY-Budiono belum nampak.
Sampai saat ini belum adanya kampanye maupun sosialisasi kepada masyarakat dari para TIM sukses ketiga calon, yang akhirnya membuat beberapa masyarakat menjadi bingung untuk menentukan pilihannya. Seperti Anni Lubis (45) misalnya ) yang sehari-harinya bekerja sebagai ibu rumah tangga masih merasa bingung untuk menentukan pilihannya pada pemlu nanti hal itu dikatakan warga gunungtua ini sampai saat ini belum ada sosialisasi kedarahnya. “Untuk saat ini saya masih bingung untuk menentukan pilihan karena belum ada saya dengar maupun saya lihat yang kampanye maupun mengajak saya untuk memilih siapa yang akan dipilh ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar